ANONYMOUS

Sabtu, 26 Januari 2013

Cara Menambah Kecepatan IDM Sampai 10x Lipat

Hello gan...kali ini saya akan posting Cara Membuat Kecepatan IDM Sampai 10x lipat..Check It..





Nah..gan kali ini yang akan saya posting adalah Cara Menambah Kecepatan IDM  sampai 10x lipat,cara ini udh ane uji di laptop ane dan setelah ane pakaii aplikasi ini download nya langsung wuzzzz...hehe..gk percaya...Nih ane kasih SS nya:



Cara Menambah kecepatan IDM sampai 10x lipat kali ini menggunakan Aplikasi IDM Optimizer,seperti apa aplikasi nya lihat dlu SS nya:





Download IDM Optimizer 

Cara kerjanya dari IDM Optimizer:

  1. Program ini akan membuat file baru di direktori yang berisi IDM Optimizer.exe dengan nama IDMMax.inf yang berisi script untuk masuk ke registry, trus ngutak-atik di HKCU/software/downloadmanager untuk maksimalin kinerja IDM
  2. Di dalam registry, script tadi mengubah nilai dari Advanced Integration –> 1, ConnectionSpeed –> 999999, ConnectionType –> 11, MaxConnectionsNumber–>16
  3. Sedangkan jika Anda menemukan file IDMDef.inf, maka script itu berisi untuk mengembalikan settingan IDM ke kondisi awal
  4. Untuk mengaplikasi perubahan, maka diperlukan restart IDM

Cara Memakainya:

1. IDM harus sudah terinstall di komputer Agan
 2. Setelah IDM terinstall, buka program ini
3. Pilih Maximize Now! untuk mengoptimasi kinerja IDM
4. klik OK (Please restart IDM tο apply changes)
5. Restart IDM

6.Apabila kalian ingin kembali ke pengaturan semula kalian tinggal pilih Restore Default

Note:
Tapi yah kembali lagi pada Bandwith dari server masing2.....misal pake modem lagi lambat ya tetap aja lambat.... ini sangat kerasa kalo pake modem kaya ane...:D

5 komentar:

  1. cara restart IDM.a kaya mana bang

    BalasHapus
  2. gimana restart IDMnya bang???

    BalasHapus
  3. SIPPPPP GAN (y) tapi itu kalo mau cepet terus downloadnya harus Maximize Now harus gitu doeloe ???

    BalasHapus
  4. cara restart nya gimana gan ??

    BalasHapus
  5. Terima kasih gan sangat membantu ^_^
    kunjungi balik blog ane ya? dimaspmngks17.blogspot.com ^_^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS